The A-Infos Project is coordinated by an international collective of revolutionary anti-authoritarian, anti-capitalist activists, involved with class struggle and who regard it as a total social struggle. Proyek A-Infos dikoordinasikan oleh kolektif internasional revolusioner anti-otoriter, aktivis anti-kapitalis, terlibat dengan perjuangan kelas dan yang menganggapnya sebagai perjuangan sosial total.

These are people who conceive themselves as revolutionary class struggle social anarchists, anarcho-communists, libertarian communists and others who hold similar opinions but use other labels. Ini adalah orang-orang yang memahami diri mereka sebagai kaum anarkis sosial perjuangan kelas revolusioner, anarko-komunis, komunis libertarian dan orang lain yang memiliki pendapat yang sama, namun menggunakan label lain.

A-Infos is organized by people who feel anarchism is a social theory, and that a revolution is necessary to bring about the new class-less social order, and that this revolution can only be made by the vast majority of the working people. A-Infos ini diselenggarakan oleh orang yang merasa anarkisme merupakan sebuah teori sosial, dan bahwa revolusi adalah perlu untuk membawa tentang urutan kelas-kurang sosial yang baru, dan bahwa revolusi ini hanya dapat dilakukan oleh sebagian besar orang yang bekerja.

The specific kind of anarchism we talk about and promote is the anarchism of the Haymarket martyrs and those expelled by Karl Marx from the First International for criticizing his authoritarianism and the elitist, vanguardist degradation of the masses of the working class... Jenis tertentu anarkisme kita bicara tentang dan mempromosikan adalah anarkisme para martir Haymarket dan mereka diusir oleh Karl Marx dari International Pertama untuk mengkritik otoritarianisme dan elitis itu, degradasi vanguardist massa kelas pekerja ...

We do not support the kind of anarchism proposed by some pseudo-modernists and pseudo-"revolutionaries" who regard symbolic activity as substitute to mass struggle, or the kind of anarchism of "humanists" who hold other tasks as equal or more important than the revolutionary struggle for abolishing the capitalist system. Kami tidak mendukung jenis anarkisme yang diusulkan oleh beberapa-modernis dan pseudo-pseudo "revolusioner" yang menganggap aktivitas-aktivitas simbolik sebagai pengganti perjuangan massa, atau jenis anarkisme dari "humanis" yang memegang tugas-tugas lain yang sama atau lebih penting daripada perjuangan revolusioner untuk menghapuskan sistem kapitalis.

A-Infos' work is not inspired by egoistic and egocentric individualism, primitivism, "free capitalism without a state" or even a state without free capitalism - who oppose the present capitalist order but do not offer instead a viable model of modern social order of freedom, equality, and solidarity. pekerjaan A-Infos 'tidak terinspirasi oleh individualisme egois dan egosentris, primitivisme, "kapitalisme gratis tanpa negara" atau bahkan negara tanpa kapitalisme bebas - yang menentang tatanan kapitalis saat ini tetapi tidak menawarkan bukan model hidup dari tatanan sosial modern kebebasan, kesetaraan, dan solidaritas.

It is not enough for individuals and groups to use an anarchist label for their texts to be distributed by A-Infos. Hal ini tidak cukup bagi individu dan kelompok untuk menggunakan label anarkis untuk teks mereka akan didistribusikan oleh A-Infos.

In the struggle for a free society, we distribute news and articles in several languages, covering a wide range of areas of struggle. Dalam perjuangan untuk masyarakat bebas, kami mendistribusikan berita dan artikel dalam beberapa bahasa, yang meliputi berbagai bidang perjuangan. These include workplace and environmental struggles as well as the fight against racism, sexism and homophobia. Ini termasuk tempat kerja dan lingkungan perjuangan serta melawan rasisme, seksisme dan homophobia. A-Infos also distributes news on indigenous people's anti-colonialist fight against settlers, occupation and marginalization, as well as anti-nationalist and anti-regional separatist struggles, because workers have no country but the world as a whole.... A-Infos juga mendistribusikan berita di melawan penduduk asli anti-kolonialis terhadap pemukim, pekerjaan dan marjinalisasi, serta anti-nasionalis dan anti-daerah separatis perjuangan, karena para pekerja tidak memiliki negara tetapi dunia secara keseluruhan ....

A-Infos is specialized press agency, in the service (as we see it best) of the movement of revolutionary anti-capitalist activists who are involved in the various social struggles against the capitalist class and its social system. A-Infos adalah khusus kantor berita, dalam pelayanan (seperti yang kita lihat lebih baik) dari aktivis gerakan anti-kapitalis revolusioner yang terlibat dalam berbagai perjuangan sosial terhadap kelas kapitalis dan sistem sosialnya.

A-Infos is not an open "liberal" service that distributes anything "we" are sympathetic to -- it is not Indymedia. A-Infos bukan terbuka "liberal" layanan yang mendistribusikan apa-apa "kita" yang bersimpati ke - tidak Indymedia. It is first of all a free distribution tool for information from and about collectives of anarchist (and other anti authoritarian revolutionaries) involved in the struggle. Ini adalah pertama dari semua alat distribusi gratis untuk informasi dari dan tentang kolektif dari anarkis (dan anti lainnya revolusioner otoriter) yang terlibat dalam perjuangan.

A-Infos workers do not think we are the ones who should decide who, on the social anarchist camp, is a "real" anarchist or not. A-Infos pekerja tidak berpikir kita adalah orang-orang yang seharusnya memutuskan siapa, di kamp anarkis sosial, adalah "nyata" anarkis atau tidak. However, as resources are limited, we have the right and duty to (autonomously) choose what we distribute what we feel is best among the contributions and contributors. Namun, seperti sumber daya terbatas, kami memiliki hak dan kewajiban untuk (mandiri) memilih apa yang kita mendistribusikan apa yang kita rasakan adalah terbaik di antara kontribusi dan kontributor. The freedom of association the A-Infos collective is based on means nothing without the freedom not to associate, if workers so choose. Kebebasan berserikat A-Infos kolektif didasarkan pada tidak ada artinya tanpa kebebasan tidak untuk berserikat, jika pekerja memilih demikian.

A-Infos has a role to play in the world anarchist movement. A-Infos memiliki peran untuk bermain dalam gerakan anarkis dunia. Information is strength. Informasi adalah kekuatan. A-Infos helps to build a sense of an international movement. A-Infos membantu untuk membangun rasa sebuah gerakan internasional. A-Infos is, to a certain extent, one of the few international organizational tools of the movement. A-Infos adalah, sampai batas tertentu, salah satu dari beberapa alat organisasi internasional gerakan. But to keep this role it must stay a tool in the service of the movement and not a free-for-all information service. Tetapi untuk menjaga peran ini harus tetap alat dalam pelayanan gerakan dan bukan bebas untuk-semua layanan informasi.

A-Infos is not just an internal movement tool. A-Infos bukan hanya alat gerakan internal. Like the Anarchist FAQ, it's also a means to present the movement to the wider audience and to a new generation, and acquaint them with international aspects of the movement. Seperti FAQ Anarkis, itu juga merupakan sarana untuk menyajikan gerakan untuk audiens yang lebih luas dan bagi generasi baru, dan memperkenalkan mereka dengan aspek internasional gerakan.

A-Infos is an autonomous anarchist press agency that is not the bullhorn of any "social" movement. A-Infos adalah lembaga pers yang anarkis otonom yang tidak pengeras suara dari setiap gerakan "sosial". Even when self-proclaimed anarchists (or even if real ones) are involved is not a guarantee A-Infos will distribute contributions. Bahkan ketika memproklamirkan diri anarkis (atau bahkan jika yang nyata) yang terlibat bukanlah jaminan A-Infos akan mendistribusikan kontribusi. Even if we ourselves sympathize with given movements is no guarantee articles will be posted. Bahkan jika kita sendiri bersimpati dengan gerakan tertentu tidak menjamin artikel akan diposting.

Thus, A-Infos distributes the news and analysis its workers want to share with the world non-authoritarian activists community -- mainly posts from anti-authoritarian revolutionary collectives and reports about direct action of social struggle both of activists and of common people in their daily life. Dengan demikian, A-Infos mendistribusikan para pekerja berita dan analisis yang ingin berbagi dengan masyarakat dunia aktivis non-otoriter - terutama tulisan dari kolektif revolusioner anti-otoriter dan laporan tentang aksi langsung perjuangan sosial baik aktivis dan masyarakat umum di mereka kehidupan sehari-hari.

Anyone who is not satisfied with the services we provide, is welcome to use other services or build her/his own. Siapapun yang tidak puas dengan layanan yang kami berikan, dipersilahkan untuk menggunakan layanan lain atau membangun / nya sendiri.

A-infos is both an organizational tool, a propaganda tool, and an information tool of the movement -- and is not merely "news by, about and of interest to anarchists." A-infos adalah baik alat organisasi, alat propaganda, dan alat informasi gerakan - dan tidak hanya "berita, tentang dan yang menarik bagi kaum anarkis."

Search ainfos with Google.com Cari ainfos dengan Google.com



Visit A-Infos

0 komentar

Posting Komentar